Sabtu, 31 Desember 2011

Alhamdulillah...

There's nothing happier than seeing your parents smiling of what you've done to them. Yep. I'm glad to see them smiling ;)

Allah swt telah melimpahkan rizkiNya kepada hambaNya yang bahkan terkadang lupa akan keberadaanNya. Aku percaya Allah swt pasti menyayangiku. Semua nikmat yang telah Dia berikan, yang seringkali aku anggap cobaan, adalah bukti betapa besar rasa cintaNya terhadapku. Bahkan mungkin kesenangan yang aku terima saat ini justru cobaan yang lebih berat daripada apa yang telah aku rasakan. Tapi aku hanya mau berpikir positif atas segala rahmat dan rizki yang Beliau berikan kepadaku, kepada orangtuaku, juga kepada keluargaku. Semoga kebahagian ini tak akan pernah usai. Aku sungguh menikmatinya. Hehehehe maruk :p




“Sungguh menakjubkan urusan seorang mukmin, semua urusannya adalah baik baginya. Hal ini tidak didapatkan kecuali pada diri seorang mukmin. Apabila mendapatkan kesenangan, dia bersyukur, maka yang demikian itu merupakan kebaikan baginya. Sebaliknya apabila tertimpa kesusahan, dia pun bersabar, maka yang demikian itu merupakan kebaikan baginya.”
(Hadits shohih. Diriwayatkan oleh Muslim, no. 2999 dari Abu Yahya Shuhaib bin Sinan radhiyallahu ‘anhu).

Dan satu kalimat yang selalu terngiang di telingaku: "Allah swt mencintai hambaNya yang pandai bersyukur." aww yeahhhhh! ;D



posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar