Rabu, 21 Maret 2012

It's OK to be Glory Hunter, But...

Entah dapet ilham darimana tiba-tiba saya pengen ngomongin ini. Terkadang fans sepakbola yang mengidolai klub dengan banyak gelar itu dibilang 'glory hunter' (pemburu kejayaan).

Sebenernya sih gak papa seseorang jadi 'glory hunter' asal tingkahnya gak bikin sebel fans klub sepakbola yang lain. Jujur saja saya banyak menemui fans klub yang kepalanya mendongak ke atas. Mentang-mentang klub idolanya banyak meraih gelar trus mereka menginjak-injak klub lain yang sedang minim gelar. Dafug?!

Hellooooo... Yang keren itu klub idola elo, bukan elo! Si pelatih sama para pemainnya aja pada gak congkak kok situ yang cuma fans bersikap seolah situ yang menangin trofi sih? Get a life!

Agak sepet juga kalo liat multi-fans. Okelah situ ngefans banyak klub tapi yang masuk akal aja. Masa ngefans Liverpool sama Arsenal? Ngefans Liverpool sama Manchester United? Ngefans Barca sama Madrid? Tsk tsk

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar