Selasa, 20 Maret 2012

We Love Stewart Downing

I randomly post this article two days after the game verse Stoke City in FA Cup. I just dunno why :)

Seperti keliatan di judul, saya mau bahas soal Stewart Downing. Sayap Liverpool yang masih tampil inkonsisten. Yap terkadang pria Inggris ini mempertunjukkan performa mengecewakan namun dalam beberapa pertandingan dia bisa dibilang tampil impresif.

Stewy memang belum memperlihatkan kepiawaiannya menusuk dari sayap seperti di Aston Villa atau Middlesborough. Namun pertandingan terakhir melawan Stoke City di ajang FA Cup, pemain bernomor punggung 19 ini menjadi penyelamat tim. Stewy dengan cerdiknya mampu mencetak gol ke gawang Stoke meski dia dihadang tiga pemain belakang tim tamu. Berawal dari serangan dari sayap kanan, Stewy mencoba mengumpan ke arah Stevie G. yg berada di kotak penalty namun sang skipper kesulitan mengontrol bola. Stewy segera mendribel bola dan melesakkannya ke gawang Tomas Sorensen.



Eks Middlesborough dan Aston Villa ini membawa si Merah unggul 2-1. Beberapa fans The Kop yang sempat menginginkan sang pemain ditarik di babak pertama nampak menyesal sempat menginginkan Stewy diganti. Beberapa dari mereka bahkan mengkritik pemain berumur 27 tahun ini karena menampilkan permainan buruk. Nyatanya Stewart Downing justru menjadi 'savior' bagi klub Merseyside itu.



Stewy, I love you! Keep up the hard work xoxox
YNWA

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar