Minggu, 01 April 2012

Mwahahahaha Dafuq Did I Just Read?

Meskipun saya nyesek banget banget liat Liverpool dipecundangi Newcastle 0-2 tapi ada hal yang bikin saya terpingkal-pingkal melihat tweet polos 'fans' Liverpool. Di antara sekian caci maki buat The Reds, ada yang nyempil nih. Apa tuh?

Ketika Pepe Reina dikartu merah, kemudian Jose Enrique yang merupakan bek menggantikannya sebagai kiper, seorang remaja cewe yang ngaku 'fans' Liverpool bikin tweet "oh jadi kalo kiper dikartu merah yang gantiin dia harus pemain lain yang di lapangan bukan kiper kedua." and I was like, OMG SERIOUSLY ???

Rasa-rasanya saya pengen ngomong, "oiii, itu substitusi udah dipake tiga-tiganya! Liat gak tuh tadi Downing, Henderson, sama Kuyt masuk?? Kalo kesempatan pergantian belum dipake, kiper kedua bisa gantiin pemain lain biar posisi penjaga gawang gak kosong." pffft.

Jadi di pertandingan-pertandingan biasanya, kalo kiper dikartu merah dan kesempatan pergantian masih ada, maka salah satu pemain digantikan kiper kedua. Tapi tetep yah jumlah pemain di lapangan berkurang.

So, sebelum klaim diri sebagai fans berat, alangkah baiknya mempelajari sepakbola secara umum. Pahami aturannya, biar gak dibilang fake fans. Oke mungkin saya sok menggurui yah, tapi saya pun masih belajar.

so let's learn together :-D
posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar