Sabtu, 01 Februari 2014

Kebersamaan Itu

It has been a good year so far.
31 days gone and it was fine.

Setelah sekian lama merasa sendiri kini rasa itu perlahan sirna. Saya menemukan sahabat-sahabat lagi, menemukan keluarga lagi. Sahabat dan keluarga yang mengisi hari-hari saya dengan canda tawa dan terkadang duka.

Mulanya ketika Oktober lalu saya dikirim kembali ke tempat lama. Nah di tempat lama itu ada beberapa anak baru yang umurnya tidak berbeda jauh dengan saya begitu pula pemikirannya. Jadi saya merasa klop aja gitu. Seperti kembali ke masa sekolah. Bercanda pun layaknya kepada teman sebaya.

Mau bikin seragam kerja pun mudah mengatur rencana karena selera yang hampir sama. Bisa diajak narsis bareng. Ya itulah enaknya berteman dengan orang-orang sebaya.

Seragam Batik

Ini seragam abu-abu yang dibeli pas diskon akhir tahun
Sayangnya kebersamaan itu harus sedikit berkurang karena salah satu dari kami resign akhir bulan lalu lantaran akan menikah dengan calon suaminya. Sementara calon suaminya tinggal di luar kota. Ya apa boleh buat. Untuk memperoleh kebahagiaan terkadang kita harus mengorbankan kebahagiaan lain.

Selamat menempuh hidup baru, Mba Dini! Semoga pernikahannya berjalan lancar. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah. Selamat menjemput impian! :D

Mba Dini and me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar