Jumat, 02 Desember 2016

Mulai Menulis?

Aku punya grup chat berisi 3 orang yang isinya pembahasan gak penting. Yha kadang penting juga sih. Apapun kami tumpahkan di grup. Cerita yang gak bisa diungkapkan ke orang lain--selain kami, atau hanya saling bully satu sama lain.

Gak tau ya apa yang membuat kami jadi begitu dekat setahun terakhir. Yang jelas cerita recehku, yang bagi orang lain biasa aja, tapi bagi mereka bisa bikin ketawa terpingkal-pingkal. Mereka bilang, "mending lu jadi stand up komedian" atau "mending lu nulis buku deh, apa-apa di hidup lu bisa jadi cerita gitu"

Hmm,

Gimana?

Mulai nulis cerita receh di blog?

Tentang cerita sehari-hari?

Penting gak kiranya? 

Bdamt.

Yawda w mw mulai cerita receh di sini. Labelnya #kisahreceh. Kuy disimak.

==================================================

Pagi ini hujan deras banget dari dini hari. Berangkat kerja masih belum reda alhasil gw pake jas hujan ke kantor mengendarai kudabesi tentunya. FYI, jalan raya yang gw lalui rusak banget banyak lubang karena musim hujan. Tiap hari gw harus lewatin jalan yang jaraknya 21 km itu dengan kondisi yang 80% rusak. Padahal statusnya jalan raya nasioanl. Setres banget ngadepin kayagituan. :( JOKOWI TOLONGGG!!

Nah sekitar separo jalan, hujannya masih yang pake jas hujan gak basah tapi gak pake jadi teles kejebes. YA IYALAH MB! Jalanan agak lengang gw ngelewatin jalur menikung dan menurun. Dari arah berlawanan truk muatan melaju kencang dan......crot! Ternyata ada kubangan di antara kami. Airnya muncrat lewat bawah helm gw nyemprot ke dagu padahal udah pake masker muka dan tetep aja kerasa perih. Pakdahlan muka gw baru aja dipeperin skincare yang berlapis-lapis meskipun gak mahal. :( Tapi perihnya itu loh. Dan ruginya. Hhhhhh.

Akhirnya gw sampe kantor lalu benerin jilbab. Niatnya mau benerin muka dengan poles ulang bedak. Tapi males karena ternyata BB Cream gw masih menempel dengan baik. Ahahahah.

Yawda. Gitu aja. Receh, kan? HEHEHEHE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar