Jumat, 02 Desember 2016

Sepatu Online Shop

War sent a picture.

Sebuah notification muncul di smartphone-ku. Gambar sepasang sepatu putih. Lucu. Harga normal dicoret. Ada nampak harga lebih murah.

War : "Beli yuh kak. Murah banget tuh."
Gw : "Tanggal tua mau semurah apa juga gw gak sanggup beli."
War : "Ayolah kak, bair ongkos kirimnya bagi dua."

Agak tertarik gw mencoba peruntungan dengan merayu mas boyfriend. Kali aja yekan dia khilaf mau beliin. :))

Gw : *sent picture* "Diajakin beli ini sama si War."
Bae : "Apaan sih?"
Gw : "Gambarnya gak keliatan emang?"
Bae : "Sepatu?"
Gw : "Menurut ngana?"
Bae : "Aslinya gak bagus pasti." *langsung nge-judge*
Gw : "Ya sih, aku juga ragu ukurannya pas. Gak pernah beli sepatu online."
Bae : "Udah jelas gak bagus aslinya. Ku jamin."
Gw : "Tapi agak tertarik, diskonnya lumayan. Tapi tanggal tua. :(" *mulai kode*
Bae : "Yawda gak usah. Tak jamin aslinya jelek."
Gw : "Si War maksa ngajakin beli biar ongkirnya bagi dua."
Bae : "Yawda kamu bayarin separuh ongkirnya aja, gak usah beli sepatunya."
Gw : ".....tapi pak"

:"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar