Jumat, 02 Desember 2016

Ulang Tahun

Temen gw, inisialnya Warsini. Tanggal 14 Desember besok mau ulang tahun. Seperti biasa momen spesial kaya gitu dijadikan ajang buat.....malak makan-makan. Mainstream banget kan! Orang gak ulang tahun aja bisa ada acara makan-makan.

Si War cerita, dese diajakin kekasihnya liburan ke luar kota gitu. Gw sama temen gw, sebut saja Kasiman tanpa deh lo, langsung nodong oleh-oleh dong. Gw minta dibeliin j.co yang di kota kami gak ada. Literally, gak ada! Kemudian convo kami jadi gini,

War : "Kalo lu mau donat mah beli aja depan Gor tuh."
Gw : "Besok kalo gw ulang tahun beliin donat yah, Kak."
Kas : "Lah elu disuruh patungan beli kue 30k aja kagak mau. Mending beli sabunnya."

Bentar-bentar agaknya gw kudu cerita convo beberapa hari sebelumnya biar agak nyambung.

Kas ngomong ke War : "Bulan depan lu makan-makan dua kali. Ulang tahun sama makan-makan giliran. Dan lu jangan ngarep kita kasih surprise apalagi kue."
Gw : "Hah beliin kue? Sayang bener duit gw bisa dibelanjakan sabun cair ya."
War : "YaaAllah ndunya banget!" (yaaAllah kepentingan dunia banget)

Balik lagi ke convo yang tadi. Convo terjadi di grup chat ya. Ulang deh biar nyambung.

War : "Kalo lu mau donat mah beli aja depan Gor tuh."
Gw : "Besok kalo gw ulang tahun beliin donat yah, Kak."
Kas : "Lah elu disuruh patungan beli kue 30k aja kagak mau. Mending beli sabunnya."
War : "Tullllls."
Gw : "Yawdah yuk kita bertiga patungan beli donat buat suprise-in si War. Kasian ntar gak ada yang kasih suprise."
Si War kirim voice note bernada keras : "YANG URUNAN KALIAN BERDUA YHAAA, KOK GW JADI IKUTAAAAAN?"
Kas : "Ih si War ngirim apaan sih kagak jelas. Gw setuju sama usul lo, Is."
Gw : "Sip. Paling sebiji 6k bukannya ya?"
Kas : "Gak tau ya. Pokoknya isi 6 pcs gitu."
Gw : "Berarti belinya lusinan?"
Kas : "Ngapain? Gak usah banyak-banyak. Kita masing-masing makan 2 biji."
Gw : "Loh emak bapaknya gak dikasih?"
Kas : "Oh yaa bener."
Gw : "Nanti beli 10, kita berdua bayar masing-masing yang dimakan kita aja, gw bayar 2 biji, lu bayar 2 biji, sisanya dibayar si War."
Kas : "Gw ngikut ide lo pokoknya."
Gw : "Eh eh mas bebeb (pacarnya si War) tanyain mau ikut patungan gak?"
War dengan sepenuh tenaga kirim voice note : "HAAHHHHH GOBLOOOOOOOK."

Udah gitu aja. Gak lucu yha? Maap! Emang receh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar