Minggu, 01 April 2012

Mwahahahaha Dafuq Did I Just Read?

Meskipun saya nyesek banget banget liat Liverpool dipecundangi Newcastle 0-2 tapi ada hal yang bikin saya terpingkal-pingkal melihat tweet polos 'fans' Liverpool. Di antara sekian caci maki buat The Reds, ada yang nyempil nih. Apa tuh?

Ketika Pepe Reina dikartu merah, kemudian Jose Enrique yang merupakan bek menggantikannya sebagai kiper, seorang remaja cewe yang ngaku 'fans' Liverpool bikin tweet "oh jadi kalo kiper dikartu merah yang gantiin dia harus pemain lain yang di lapangan bukan kiper kedua." and I was like, OMG SERIOUSLY ???

Rasa-rasanya saya pengen ngomong, "oiii, itu substitusi udah dipake tiga-tiganya! Liat gak tuh tadi Downing, Henderson, sama Kuyt masuk?? Kalo kesempatan pergantian belum dipake, kiper kedua bisa gantiin pemain lain biar posisi penjaga gawang gak kosong." pffft.

Jadi di pertandingan-pertandingan biasanya, kalo kiper dikartu merah dan kesempatan pergantian masih ada, maka salah satu pemain digantikan kiper kedua. Tapi tetep yah jumlah pemain di lapangan berkurang.

So, sebelum klaim diri sebagai fans berat, alangkah baiknya mempelajari sepakbola secara umum. Pahami aturannya, biar gak dibilang fake fans. Oke mungkin saya sok menggurui yah, tapi saya pun masih belajar.

so let's learn together :-D
posted from Bloggeroid

Aston Villa Gudang Pesepakbola Tampan

Dari dulu saya suka nonton Aston Villa bertanding sejak jaman masih dilatih Martin O'Neil. Selain karena tim ini bukan rival berat Liverpool, saya juga tertarik nonton para pemainnya. Ehm, sebagai kaum hawa saya mengakui kalo selain nonton sepakbola, saya juga suka nonton bule-bule Western :p

Nah sepertinya sepeninggal Stewart Downing, stok pesepakbola tampan di klub asal Birmingham ini tidak berkurang. Selain sang kapten Stiliyan Petrov, lihat juga si Marc Albrighton, Ciaran Clark, Eric Lichaj, Nathan Baker, Chris Herd, dan masih banyak lagi.

Berikut foto skuad Aston Villa musim 2011/2012:





for further info bisa liat profil lengkap Skuad The Villans disini

enjoy xoxo
posted from Bloggeroid