Minggu, 30 November 2014

November Rain

Agaknya bener juga tuh lagu. November penuh dengan hujan. Hampir setiap siang hingga malam hujan mengguyur di berbagai tempat. Sulit menemukan sunset di bulan ini. Tapi tak apa asal cucian masih bisa kering mah amaaaan. :D

Gak kerasa 2014 menyisakan sebulan lagi. And you know what, saya masih di tempat yang sama dengan rutinitas yang sama. Kerjaan sehari-hari cuma nunggu weekend sama hari libur nasional. Hahahaha. :D Pffft! :-/

Masa sih gak ada perubahan berarti di hidup saya? Hahaaa kan yang bisa merubah diri sendiri ya saya sendiri kok malah nanya sih. Hehehe.

Btw, tahun ini saya udah ke Jogja (lagi), Kaligua, Nusakambangan, sama Pantai Menganti. Masih banyak destinasi yang belum terjamah sama jejak kaki saya. Dieng, Pangandaran, Kepulauan Seribu, Karimunjawa, Derawan... omagah banyak bingo! :(

Semoga di sisa akhir tahun ini sampai tahun berikutnya saya masih diberi kesehatan, kesempatan, dan rejeki lebih biar bisa berkunjung kesana. :") Ingin sekeles saya kesana. Sebagai backpacker wannabe masa gak berani pergi secara independen ke tempat-tempat tersebut sih? Yuk ah mulai nabung buat traveling expense. :)


To-Travel-List:

Sikunir, Dieng
Dieng Culture Festival. Pengen banget ikut menerbangkan lampion. :")
Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu
Ini loh pulau yang lagi kesohor ituu, iyaaa Pulau Derawan. *_*
Someday, Insha Allah. :D Nabung dulu aja lah...