Senin, 27 Agustus 2012

Welcome to Liverpool, Nuri Kazim Sahin!

Dari kemarin gue liat headline news macam gini :

Reds agree Sahin deal
#LFC complete Sahin deal

Serius? Demi apa nih Nuri Kazim Sahin gabung ke Liverpool? Ternyata bener aja Nuri Sahin resmi pindah ke klub berjuluk Si Merah dengan status pinjaman. The Kop harus membayar ongkos pinjam £3M ke Madrid dan menanggung gaji pemain Turki kelahiran Jerman sebesar £84k per pekan. Jadi total cost nya senilai £7.5M. Mahal juga sih untuk seorang pemain pinjaman. Tapi kalo mengingat Nuri Sahin adalah Best Player of the Season 2011 in the Bundesliga dan juga Pemain dan Pencetak gol Termuda bagi Turki serta Peraih Medali Perunggu di Piala Dunia U-17 tahun 2005 di Peru rasanya totally worth it.



Anyway, kabarnya Xabi Alonso--eks pemain Liverpool sekaligus rekan setim Sahin di Madrid--berperan khusus dalam proses kepindahan sang pemain ke klub Britania Raya tersebut. Berikut kutipannya :

Xabi Alonso: "Nuri can fit in well at LFC, told him there is no better club to play at."

Nuri Sahin: "When he heard Liverpool were interested in me, he started telling me about Liverpool. He is still in love with Liverpool FC, I think! It's crazy how he was telling me about Liverpool. He was saying, 'Go there, you will love it. The fans will take care of you and love you' and things like that. He said Anfield is the best stadium in the world. Xabi won a lot of trophies here, & hopefully we can do that too."

Omo, omo, Xabi, couldn't love you more! <3<3<3

Sekilas aja nih Nuri Sahin bermain di posisi yang sama seperti Xabi Alonso jadi pemain berpostur 1.79m seakan menjadi "kiriman" dari Xabi untuk menggantikan pos yang ditinggalkannya tiga tahun lalu. Hahaha ini sih opini gue aja. Semoga aja dia mampu menjadi pengganti yang tepat bagi Liverpool.



Sekedar trivia, pemain kelahiran 5 September 1988 ini ternyata udah nikah sama Tugba sewaktu usianya masih 19 tahun dan telah dikarunia anak laki-laki bernama Ömer yang lahir bulan September tahun lalu. Eaaaaa kecewa deh nih para fans cewek nya Nuri Sahin.





Oia tadi malem di laga melawan Manchester City, pemain yang akan mengenakan nomor punggung 4 ini menyaksikan pertandingan di Anfield bersama pemain baru The Reds juga Oussama Assaidi. Hmm, kita tunggu saja kiprah para pemain baru ini.









Sumber :
^ http://www.liverpoolfc.com/news/latest-news/alonso-told-me-to-join-lfc










Jumat, 24 Agustus 2012

Silaturahmi Bareng Galaxy Akichi

Memori di Memory Garden :



gemroyok :)



pas pada baru dateng



klub nampang :P






ribut milih menu

eaeaeaaaaaa




eaeaeaaaaaaaaa