Minggu, 23 Maret 2014

Nikmatnya Bangun Pagi

Adakah hal yang lebih aneh daripada bangun pagi lantaran bermimpi bangun pagi?

Mungkin hanya saya yang begitu.

Well, jadi saya mimpi bangun jam 2 malam hanya untuk mengunduh film lewat laptop saya tapi modemnya entah dimana. Iya saya pakai paket internet midnight yang kuotanya lumayan buat unduh 2 film. Itu sudah jadi kebiasaan saya sejak beberapa bulan terakhir. Nah setelah puas unduh film saya lihat jarum menunjukkan pukul 4 dan paginya saya harus kerja. Rada panik juga. Tapi kemudian saya terbangun dan menyadari hari ini saya libur. Dan ternyata jam sudah menunjukkan pukul 3.34. Laptop masih menyala dan modem masih tertancap di laptop. Gak sesuai mimpi ternyata. :D

Hal pertama yang saya lakukan bukan mengunduh film tapi mengecek hasil pertandingan Liverpool melawan Cardiff. LOL. Dan yeaa, Liverpool menang 6-3 dari tim Wales itu. :D Setelah mengecek klasemen saya baru unduh film. Karena saya bingung mau unduh film apaan akhirnya saya unduh serial tv aja.

Smallville 1 jadi pilihan saya. Dulu saya udah pernah nonton tapi di tv gitu dan banyak adegan yang dipotong sama iklan yang ganggu banget. Selesai unduh saya langsung tonton serialnya. Ternyata backsound-nya bagus-bagus ya. Genre musik yang saya sukai.

Sekarang saya udah selesai nonton dan ini udah jam 5.20. Tidur lagi enak kali yes? Hehehe :D