Senin, 01 Oktober 2012

Trip September 30, 2012

Hari Minggu tanggal 30 September kemarin, saya sama temen saya travelling ke pantai selatan tepatnya di Pantai Teluk Penyu. Ya bulan kemarin saya udah kesana bareng keluarga. Nah bulan ini saya mau nunjukin ke temen saya pantai favorit saya ini (sebenernya sih yang paling deket).

Bermodal nekat dan ingatan yang agak kendur, saya jadi navigator temen saya. Soalnya temen saya belum pernah kesana sih. Kami berdua naik motor. Kami kesana lewat jalur Purwokerto-Kesugihan-Cilacap. Padahal bulan kemarin saya lewat jalur Ajibarang-Wangon-Jeruk Legi-Cilacap. Dulu emang saya pernah lewat Kesugihan tapi naik bus jadi ga perlu ngapalin jalan. Turun dari bus juga naik angkot. Pokoknya pikiran tenang deh. Taunya cuma nyampe doang. Nah kemarin ini, saya bener-bener coba inget-inget jalan yang saya lalui sekitar 4 tahun lalu itu. Pffffffttt. Kami bertumpu pada petunjuk arah di jalanan sama bus yang jurusan Cilacap biar ga nyasar. Hehehe...

Setelah sempet kesasar ke pelabuhan, akhirnya kita sampe juga di Teluk Penyu. Panasssssssss banget! Sampe disana ban motor kami bocor. Ewwwwwww ngerusak mood banget deh. Lantaran aspal ga halus sama suhunya panas kali ya.

Well, ini berikut gambar yang berhasil kami ambil dari tour kami kemarin.
iyuuuuuuh
nampang sikit :)

menggalau bisa kali? :P


Pemecah ombak di Pantai Teluk Penyu


Pulangnya kami mampir di Bendung Gerak Serayu, Rawalo, sekitar satu jam dari Cilacap. Nah berikut foto yang berhasil kami himpun (ciyeeeee bahasanya) :))
Di Bendungan Serayu



Bendungan Serayu




Jembatan perlintasan kereta yang menyeberangi Sungai Serayu