Iris by Goo Goo Dolls

Entah kenapa akhir-akhir ini aku jadi suka mendengarkan lagu milik Goo Goo Dolls berjudul Iris. Padahal lagu itu sudah sejak dulu aku dengar namun baru kali ini aku merasa larut dalam liriknya yang (ternyata) dalem banget.

Bermula ketika aku melihat-lihat playlist teman di PC kantor dan menemukan lagu ini. Iseng-iseng aku klik dan mengalunlah petikan gitar dari John Rzeznik. Dan... aku jatuh cinta sama lagu ini. Liriknya kurang lebih sama dengan kisahku.

Dari apa yang aku tangkap sih begini:

"And I'd give up forever to touch you
'Cause I know that you feel me somehow
You're the closest to heaven that I'll ever be
And I don't want to go home right now

And all I can taste is this moment
And all I can breathe is your life
And sooner or later it's over
I just don't wanna miss you tonight"


Si penulis sangat mencintai seseorang yang nyaris sempurna namun tidak mungkin untuknya memiliki orang tersebut. Yang bisa dia rasakan hanya menikmati waktu bersama orang yang dicintainya itu namun cepat atau lambat momen itu akan berakhir.

"And I don't want the world to see me
'Cause I don't think that they'd understand"

Si penulis gak mau cerita soal perasaannya itu ke orang lain termasuk orang yang dicintainya karena mereka (orang-orang) gak bakal mengerti perasaannya itu.

"When everything's meant to be broken
I just want you to know who I am."

Dia merasa perasaannya itu salah dan dia mencoba untuk menghapus rasa itu namun dia nggak bisa. Dia hanya ingin orang yang dicintainya itu tau siapa dia sebenernya. 

:)


- ditulis di Minggu sore yang cerah.

Komentar

Postingan Populer