Kamis, 15 Januari 2015

Welcome 2015!


This is the first blog post in 2015!
Well, happy new year errbodyyyyyy!!!
How was your New Year party/event? Hope everyone did well :D

Agaknya udah terlalu basi yah buat nanya resolusi di tahun baru karena tiap tahun pasti dibikin dan (mungkin) gak pernah direkapitulasi resolusi mana yang udah tercapai dan mana yang belum. Hehehe... itu mah saya aja kali yaaa...

Resolusi atau plan saya tahun ini sih sederhana aja ya, pengen backpacking ke tempat yang belum pernah saya kunjungi. Kalo biasanya saya plesir ke pantai rasa-rasanya pengen cobain hiking. Keseringan liat teman-teman unggah foto siluet saat sunrise/sunset ternyata lumayan bikin iri. Agak mainstream sih tapi kan seneng juga bisa melakukan seperti mereka (walau terkadang saya lebih suka menjadi bagian yang anti-mainstream hehe..)

Well, setelah rilis film 5cm di akhir tahun 2012 lalu seperti menjadi inspirasi bagi anak-anak muda buat mendaki gunung. Praktis setelah kesuksesan film yang diadaptasi dari novel karya Dhony Dhirgantara ini mulai bermunculan orang-orang yang kemudian menjadi pendaki dan mempostingnya di sosial media. Ya mungkin beberapa emang udah jadi pendaki sebelum film yang dibintangi Herjunot Ali itu rilis sih. Tapi disadari atau tidak orang-orang seperti berlomba menaklukan puncak gunung. Seneng sih melihat bagaimana sebuah film bisa menginspirasi dan memberi nilai positif bagi penontonnya. Saya sempet mengulas sepintas film yang bikin saya balik lagi ke bioskop setelah bertahun-tahun :D Ulasannya bisa dibaca disini.

Gak cuma kisah hikingnya aja yang menginspirasi sih bahkan temen saya ada yang menamai anaknya dengan nama Zhafran seperti tokoh yang diperankan Herjunot Ali. Pas saya tanya namanya mirip sama yang di 5cm, temen saya itu jawab karena dia emang terilhami dari film tersebut. Hehehe jujur saja terlintas di pikiran saya untuk menamai anak laki-laki saya nanti dengan nama Zhafran sih =)) *mulai ngelantur

Jadi, tahun ini mau kemana aja? Pernah saya bahas di postingan bulan November ini. Beberapa harus ada yang terwujud tahun ini. Hopefully... Doakan biar tabungan saya cepet isi yah ;;)

Udah jam 23.08. Ditemani perut yang lapar dan lagu Blank Space-nya Taylor Swift saya akan menutup postingan ini. Good night! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar