Selasa, 23 Juni 2015

Things Happened in June

Juni sudah berlalu 23 hari dan saya baru punya inspirasi *ehm* menulis sekarang, pukul 20.06 selepas sholat Tarawih *sumpah ini riya'* Butuh waktu 22 hari semenjak tulisan saya yang terakhir--iyaaa yg menye-menye itu--untuk menemukan kembali topik apa yang sebaiknya dibahas disini.

Mau nulis sinopsis Game of Thrones season 5 baru keinget yang season 4 ternyata belum ketulis di sini. Ceritanya agak lupa mana file full season-nya sudah musnah. Haaa! :( Ini semua salah bocah reseh yg suka ngehapusin file-file saya di lepi. Akhirnya saya bales dengan musnahin itu file-file film Transformers 1-3 yang filmnya gak pernah saya tonton sampai khatam. Salah dia ngehapus file series Game of Thrones dari season 1-4 tanpa permisi. Kan kampfreeet! *adegan ini jangan ditiru yaa adik-adik*

Nanti kalo udah khatam nonton season 5 *tersisa dua episode gaesss dan bakalan liat itu karakter favorit saya si Jon Snow mati dibunuh anak buahnya, si Olly* saya mau inget-inget cerita season 4 dulu barulah posting sinopsis dua season terakhir ehehehehe *padahal mah no one cares*

scene Jon setelah dibunuh Olly. semoga dia dihidupkan lagi oleh Melisandre atau jadi White Walkers :"D

Well, skip soal GoT! Kita bahas yang lain. Bahas naon, Teh? Bahas what happened in June lah. Emang aya naon? Gak ada apa-apa sih... Yah ada sih... Emm... *kemudian gaje*

Yap baiklah. Mau sekedar sharing ajah bulan ini saya sudah menginjak usia baru. Tambah tuaaaaakk! :( Dan udah lewat tanggal 13, tepatnya tanggal 16--yang saya kira ultah udah basi--temen-temen menjalankan tradisi seperti biasa. Awalnya kunci motor saya diumpetin kemudian setelah tahu kalo saya lagi dikerjain saya pura-pura aja nunggu temen-temen yang lain--udah pada stand by aja gitu di depan pintu keluar kantor--buat pulang duluan. Kemudian dengan brutalnya saya diseret sama 2 temen saya yang body-nya besar-besar keluar kantor biar yang pada nungguin bisa segera melampiaskan "dendam" mereka. Setelah sukses dibawa keluar ruangan, maka serangan demi serangan air sabun yang udah dibungkus rapih pake plastik dilempar ke arah saya. Kampfreeeeeettt! Diliatin sama kastemer yang lagi servis mobil sama karyawan dari dept lain. Huuuuupt :( Setelah pada puas mereka pulang aja gitu. Kampret banget kan? Saya pun pulang dengan menahan kedinginan. Maklum bray, bulan ini udah masuk musim kemarau yang mana udaranya dingin menusuk tulang.

Bulan ini juga saya gak traveling kemana-mana. Sungguh! Setiap hari Minggu saya stay di rumah nonton My Trip My Adventure *biar tetep berasa traveling* eh host-nya ada yang baru loh. Iyaaaa itu yang di iklan Djarum Bull Race. Yang rambutnya gondrong ituu. He eh. Namanya David John Schaap. Diliat dari namanya sih kayanya keturunan Belanda. Dan sepertinya dia itu udah expert sama olahraga yang memacu adrenalin macem surfing, diving, trabas, down hill, dan mungkin ada lainnya yang belum saya sebutin. Gak heran kalo misalnya Djarum hire dia buat jadi talent. Tapi sih saya rada ngarep kalo misalnya si Kai Braden--talent Djarum lainnya--juga ikut nge-host di MTMA. :D

DJS

Kai Braden yang sebelah kiri kalo yang kanan namanya Adriano Zabala
Kemunculan iklan Djarum Bull Race yang berulang-ulang di tv setiap setelah pukul 21.30 dan saat tayangan sepakbola dini hari yang membuat saya kemudian iseng cari tau siapa saja talent-nya. Setelah browsing di youtube maka ditemukanlah nama mereka masing-masing. :D

Udah mau bahas itu aja dulu. Lainnya tunggu kalo udah gak males. Bhay! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar