18 Juli 2015

Banyak sekali yang ingin saya tulis disini selama 25 hari terakhir. Namun semuanya terpinggirkan karena kemalasan kesibukan menyiapkan Lebaran. Eeet, udah lebaran lagi ternyata :D padahal mah dari pertengahan puasa juga pengen cepet-cepet lebaran

Sebelumnya Raisma Andriana mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir bathin. Maap-maap yee barangkali banyak postingan saya yg gak berkenan di hati. :)

Btw, beli baju lebaran berapa nih? Udah pergi kemana aja? Berat badan udah naik berapa kilo? #eh #kepo

Lebaran kali ini memiliki makna yang agak berbeda untuk saya. Mungkin kadar iman saya sedang turun makanya libur lebaran kali ini saya merasa bersyukur bisa mengistirahatkan otak yang bekerja cukup keras sebelumnya. Yhaa, bukannya bersyukur atas kemenangan setelah sebulan berpuasa. Saya gak/belum merasa menang. :((((((

Well, tapi saya senang sekali libur lebaran akhirnya tibaaaaaa! Saya bisa merehatkan diri sejenak untuk masa muda saya yang sedikit terkuras. Kumpul-kumpul sama teman lama, silaturahmi kesana kemari, liburan kesana dan kesini. Btw, saya belum vekesyen kemana-mana loh :( *kudu irit, kudu irit*

Nikmati aja dulu sebelum menempuh hidup baru ke depan #eh saya belum mau nikah loh. Beneran. Saya hanya akan menempuh kantor baru. Ehehehe. Iyaaa akhirnya saya resign dan akan mulai masuk kantor baru per tanggal 27. Doakan ini keputusan yang terbaik yaa gaesss. :*

Sekian dulu post yang gak penting ini. Semoga kalian menikmati libur lebaran kali ini. Selamat Idul Fitri! ;)

Komentar

Postingan Populer