Trip To Pantai Watu Bale

Last day of August ternyata saya belum bikin postingan apapun. Padahal misinya one month minimum one blog post. Well, jadi kali ini saya mau pamer kalau saya habis ke pantai, like finallyyyy! Terakhir ke pantai waktu libur lebaran. Belum lama sih tapi pantai selalu membuat rindu apalagi birunya langit dan laut yang saling bertemu. Tsahhh...

Setelah beberapa tahun akhirnya saya mengunjungi satu lagi pantai baru. Letaknya di desa Pasir, kecamatan Ayah, kabupaten Kebumen, namanya Pantai Watu Bale. Saya suka menyebutnya seperti Bale di Christian Bale atau Gareth Bale. :)) Jaraknya dari Pantai Ayah/Logending sekitar 30 menit perjalanan. Jadi dari Pantai Logending mengikuti arah seperti ke Pantai Menganti tapi tidak belok kanan di desa Karangduwur melainkan lurus sampai di Pantai Lampon masih lurus sekitar 100 meter ada gang kecil di kanan jalan menyerupai komplek rumah dan pantainya gak jauh dari situ. Di situ ada bapa-bapa memegang bendera yang memberi arah Pantai Watubel.

So,








Sekian dan males lanjutin.

Komentar

Postingan Populer