Review The Body Shop Tea Tree Series

Wajahku berminyak dan berjerawat parah selama beberapa bulan terakhir. Emang biasanya berjerawat sih tapi gak separah kemarin. Aku kira efek gak pake toner ya, trus aku beli toner yang biasa aku pake tapi gak ada perubahan jadi kepikiran ganti produk aja. Akhirnya aku check out barang di cart Shopee. Udah lama sih ngincer produk dari The Body Shop (TBS) ini, cuma budgetku gak masuk.

Oke jadi beberapa bulan lalu udah kebeli TBS Tea Tree Oil, tapi produknya cuma buat meredakan peradangan jerawat aja jadi untuk muka tetap berminyak gitu. Cara pakainya dengan cotton bud dioleskan ke titik jerawatnya aja. Biasanya aku gunakan sebelum tidur jadi meski pun wajah berminyak tapi gak saat beraktivitas.

TBS Tea Tree Oil 10ml
Karena masih baru mencoba dan budget mampunya segitu jadi aku beli yang ukuran 10ml. Lumayan bikin jerawat kempes kalo yang masih dalam masa pertumbuhan (ehe). Tapi untuk jerawat yang udah besar dan mateng memang lama kempesnya.

Sementara facial wash sama toner masih pakai produk lokal biasa jadi gak efek begitu banyak sih. Karena merasa semakin parah jadi aku beli rangkaiannya yang lain.

TBS Skin Clearing Facial Wash

TBS Skin Clearing Facial Wash

TBS Skin Clearing Facial Wash

TBS Skin Clearing Mattifying Toner

TBS Skin Clearing Mattifying Toner

TBS Skin Clearing Mattifying Toner
Biasanya cuci muka pagi sama sepulang kerja. Pakai TBS Skin Clearing Facial Wash berasa semriwing gitu dan baunya kaya minyak kayu putih. Tapi setelah dibilas muka gak kerasa kenceng. Habis itu apply TBS Skin Clearing Mattifying Toner pakai kapas biar merata. Kalau mau pakai telapak tangan langsung ya gak papa. Kalo aku merasa pakai kapas jadi lebih merata aja. Sama seperti facial wash-nya, pakai toner juga berasa semriwing trus ada efek kaya kebakar gitu tapi gak yang kerasa banget sih. Trus cepet kering pun di muka jadi kalo buru-buru nungguin keringnya gak lama. Setelahnya kulit jadi kenyal gitu. Barulah aku apply TBS Tea Tree Oil di titik-titik jerawatnya.

So far pemakaian 2 minggu lebih ini udah agak mendingan. Muka gak berminyak banget trus jerawat yang muncul juga gak yang parah. Kemungkinan mau repurchase dan liat hasilnya setelah beberapa bulan. Semoga dikasih rejeki yang lancar hahahaha.

Komentar

Postingan Populer