Unboxing GOT7's Eyes On You Album

Annyeonghaseyooo...

Kembali lagi di posting Isma unboxing album GOT7. Kali ini aku mau buka mini album ke-8 berjudul Eyes On You - You ver.

Sebelumnya mau cerita kalau di online shop tempat aku beli album sekarang ini lumayan cepet datengnya. D+10 dari tanggal rilis album di Korea udah sampai di rumah, selisih sehari aja dari yang domisilinya di Jakarta. Trus harganya meski pun gak fixed dan mesti nambah 15,000 tapi jatuhnya masih lebih murah dari os tempat aku beli album sebelumnya. Aku cek di timeline os itu malah baru sampai di Indo seminggu setelah aku terima albumku. Feel so lucky!

Well aku ikut PO album sebelum keluar detail albumnya hhhhh buat ngejar close PO waktu itu. So ini detailnya :






Jadi waktu itu aku pilih You ver. karena warnanya biru dan biru bahasa Inggrisnya 'blue'. 'Blue' ada di lirik JJ Project - Don't Wanna Know di part-nya Jinyoung. Sangat receh bukan?! Kalau detail album keluar duluan aku pilih On ver. tapi pas mau ubah versi sama mbak-mbak os gak bisa karena sudah payment huhuhu. Itu kekurangannya sih, pesan serba manual dan harus konfirmasi bukti transfer.

Ya sudah gak papa toh You ver. juga tidak mengecewakan so let's see;

1. COVER

cover poster tampak belakang

belakang

cover poster + bagian depan
Jadi cover poster itu ada 10 type dari foto member, 2 member, lalu 7 member, dan saya cukup lucky dapat yang 7 member jadi adil. Hahahah. Cover photobook-nya juga cukup tebal dibanding yang '7for7' kemarin, mungkin karena single cover kali ya.


2. PHOTOBOOK

JB, leader, dengan mullet hair-nya menyambut

Mark, asli LA, pendiam, suara manly, visual god

Mark dan Jinyoung, visualnya GOT7

Jinyoung, bias pertamaku di GOT7 karena rambutnya hitam

Jackson, mood maker-nya GOT7, member terpopuler di kalangan nonfans

Youngjae, main vocal, toa-nya GOT7, ketawanya buket

Bambam, asli Thailand, fashionista, tulang punggung keluarga

maknae on top, Bambam dan Yugyeom, best friend, 97 liner

Yugyeom, maknae, member termuda, positive thinker, paling tinggi di grup, main dancer

hyungline alias member yang usianya lebih tua. Mark tertua lahir 1993, lainnya 1994

dongsaeng line atau maknae line, member yang usianya lebih muda. Youngjae lahir 1996, lainnya 1997

black and white

yha mz hati saya yang perlu di-service

orang-orang yang berkontribusi dalam album

3. LYRIC POSTER (random of 7)

Rejekiku Youngjae

4. PHOTOCARDS (3 types, random of 7/type)

dapat 2 leader dan Bambam lagi hahahaha

5. PRE ORDER ONLY

a. POSTER
    udah disimpen sama poster yang kemarin, males buka lagi hahahah.

b. LOOKBOOK

cover
3 cut Jinyoung

markson, mandarin line

young-young

maknae on top

black and white

kode dance practice vlive

6. CD-R




Tracklist:
1. One And Only You (feat. Hyolyn)
2. Look
3. Reason
4. Hesitate
5. Us
6. Thank You
7. Look (Instrumental)

Urutan berdasarkan yang paling ku suka:
1. Look
2. Thank You
3. Hesitate
4. Reason
5. One and Only You
6. Us

So, that would be all. Sampai ketemu di unboxing album berikutnya. xoxo

with love,
IK

Komentar

Postingan Populer