Selasa, 25 Desember 2012

Liverpool Kandaskan Fulham dengan Skor Telak

Kebahagiaan datang menjelang paruh musim. Ya Liverpool berhasil meraup poin penuh di matchday ke -18 Premiership melawan Fulham di Anfield. Si Merah menekuk klub London itu dengan skor telak 4-0.

Gol pertama The Anfield Gank datang dari tendangan voli Martin Skrtel yang memanfaatkan umpan Stevie G dari sayap. Sementara itu sang skipper, Gerrard, pun tak mau kalah dengan mencetak gol kedua Liverpool memanfaatkan umpan Stewart Downing. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 bagi keunggulan tuan rumah.

Berlanjut di babak kedua Liverpool masih menambah gol. Kali ini giliran Stewy (Downing) yang menceploskan bola ke gawang Mark Schwarzer. Memanfaatkan assist kapten fantastik, Stewy memperbesar keunggulan The Reds menjadi 3-0. Gol ini merupakan gol pertama eks Middlesborough itu di Premiership semenjak dirinya bergabung dengan klub Merseyside.

Memasuki injury time akhirnya Luis Suarez berhasil melengkapi kemenangan Liverpool menjadi 4-0 setelah beberapa kali gagal mengkonversi peluang menjadi gol.


Kemenangan ini membawa Liverpool merangsek ke posisi 8 klasemen sementara dengan 25 poin atau tertinggal 5 poin dari empat besar. Semoga tren positif ini akan berlanjut hingga musim berakhir. You'll Never Walk Alone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar