Sejatinya..

Selain mendapat hiburan dari menonton 5cm, gue juga termotivasi untuk mengejar mimpi gue lebih keras lagi. Karena sejatinya semua orang berhak untuk bermimpi. Semua orang berhak untuk mendapatkan yang lebih baik daripada apa yang mereka dapatkan selama ini.

Setiap orang pasti pernah merasa jenuh dengan apa yang mereka lakukan, apa yang mereka miliki. Termasuk gue. Gue selalu berkeinginan untuk mendapatkan lebih dari ini. "Yang aku butuh sekarang cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya, serta mulut yang akan selalu berdoa.” Biarkan gue berjuang meraih mimpi gue. Ga ada seorang pun yang boleh menghalanginya karena sejatinya gue pun berhak bermimpi dan berusaha untuk meraih mimpi gue.

Terima kasih kepada penulis 5cm, Donny Dhirgantoro yang sudah memberikan quotes inspiratif yang membuat gue semakin termotivasi.

Komentar

Postingan Populer