Holidays 2014

Cuti bersama tahun ini jatuh tanggal 30, 31 Juli, dan 1 Agustus tapi saya dapet libur seminggu full dari tanggal 28 Juli s/d 2 Agustus. Saya rasa sih sebagian besar pekerja libur selama itu yah kecuali aparat polantas, karyawan dept. store, obyek wisata, dealer motor, dan masih banyak lagi (males nyebutin satu persatu).

Setelah di hari pertama Idul Fitri saya pesimis gak bakal pergi kemana-mana (bisa dilihat postingnya disini) kali ini saya mau cerita kalo semua itu bohong! Ah gilak ternyata libur kali ini gak beda jauh dengan libur lebaran tahun lalu. Boleh aja libur hari pertama dan kedua saya gak kemana-mana dan hanya berdiam diri di depan laptop, tapi memasuki hari ketiga planning mulai dibikin.


Rabu, 30 Juli 2014
Saya sekeluarga diajakin piknik ke pantai di Cilacap sama keluarga bapak saya. Saya enggan ikut karena, ya males aja setiap liburan sama mereka pasti ke Pantai Teluk Penyu. Bosen banget! Udah gitu kalo rekreasi bareng keluarga itu rasanya gak bebas. Kurang maksimal. Wkwk :D

Akhirnya saya sama mama bikin acara sendiri, belanja ke Purwokerto karena mama saya belum beli baju lebaran hehe. Dan masuklah saya ke tiga tempat belanja yang tersohor di kota Satria itu. Pulangnya bawa tiga kantong belanjaan dengan berbeda-beda nama toko. And you know what, saya beli baju lagi. Kantong oh kantong :(


Kamis, 31 Juli 2014
Udah dari pertengahan puasa rencana ini dibuat: halal bihalal teman-teman SMK. Tapi di hari itu juga saya ada acara main ke rumah teman SMP di Tipar Kidul. Saya jalanin keduanya!

with friends

meja no.44 kelamaan nongkrongnya daripada makannya :D

Pagi hari saya cus ke Purwokerto buat makan-makan di Ayam Penyet Suroboyo sampe jam 12an saya pulang ke Tipar Kidul, rumah teman saya dan jalannya padat lancar di sekitar Dreamland. Sesampainya di sana ngobrol-ngobrol aja gitu berbagi pengalaman tapi hal itu cukup lah untuk melepas rindu walau cuma bertiga aja. Sayangnya gak sempet berfoto bersama. :( Eh ternyata mbak-nya teman saya itu sering naik bus bareng saya dulu waktu saya masih di Purbalingga. Owalaaah ternyata mbak-mbak cantik itu mbaknya teman saya :D

Pulangnya saya kejebak macet satu jam dari Tipar Kidul sampai Ajibarang. WTF?! Sampe rumah magrib deh.


Jumat, 1 Agustus 2014
Teman komplek saya ngajakin pelesir kemana kek asal jangan di rumah aja. Ya udah saya ajakin ke Pantai Teluk Penyu aja yang transportasinya mudah. Saya jadi inget temen saya beberapa hari yang lalu pasang status pengen ke pantai akhirnya saya ngajakin dia eh ternyata dia emang niat ke Pantai. Ketemuan lah kita di Teluk Penyu.

Saya dan teman-teman berangkat dari Ajibarang pukul 07.30 (niat banget yah?!) biar sampe sana gak panas dan gak macet di jalan. Tapi baru pukul 12an kami bener-bener rekreasi. Teman saya yang ketemuan disana ternyata ngajakin pasukan sebanyak 8 orang dan tergabunglah rombongan sebanyak 12 orang. Tapi ada positifnya juga naik perahu tarifnya jadi lebih murah. Wkwk.

Saya sempet minta ijin mama mau naik perahu soalnya mama saya orangnya paranoid banget dan saya takut kualat nanti kalo gak ijin mama. Mama dengan keras melarang saya naik perahu dan saya bilang, ok. Tapi saya banget jauh-jauh ke Teluk Penyu cuma gitu doang? Udah sering keles. Akhirnya diam-diam saya naik perahu (dan sepertinya mama tau saya melanggar janji saya) sambil berdoa sepanjang perjalanan takut kualat. Saya janji deh gak bakal gitu lagi. Mending gak pernah ijin sekalian (LAH?!)

ini namanya Pantai Pasir Putih. gak sekotor Pantai Teluk Penyu.

Batu karang di bibir pantai

Lebih banyak lagi batu karangnya sama pepohonan yang bikin rindang. Biasa dipakai buat pasangan muda-mudi duduk berduaan. *meh*

Terbang part. 2: same person different place.
gak jelas lagi ngapain :P

and we need time to be alone
geng jo... gak jadi deh kedengeran nista wkwk


Pulangnya kami diantar sampai terminal oleh teman-teman yang bawa motor and thank God masih ada bus menuju Ajibarang. Udah jam 4an padahal. Udah paranoid banget bakalan kena macet di Dreamland ternyata itu gak terjadi. Alhamdulillah


Sabtu, 2 Agustus 2014
Kondangan ke negeri ginseng, Korea. Ini bukan Korea-nya Siwon yah. Ini di Kroya, Cilacap. WTF?! Cilacap lagi? Tapi Cilacap yang ini beda dengan Cilacap yang kemarin. Ini di bagian timur Kabupaten Cilacap. Lebar aja nih wilayah.

Hari ini saya pake gamis yang udah dibeli dari dulu kala dan baru sempat pake. :D Ternyata ribet aja pake rok bolak-balik kesrimpet dan kesandung. Aslik nyesel dah kondangan jauh-jauh pake gamis :P

Akhirnyaaaa petualangan saya selama libur lebaran telah usai and you know what, dompet kering kerontang sekarang :(((( untung udah gajian :))))))))))))))

Bonus foto:
kami santri madrasah Al Nusakambanganiyah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H :P

Komentar

Postingan Populer