Kamis, 22 Agustus 2013

ATM Error


Sudah beberapa bulan direkomendasikan teman untuk menonton film Thailand yang satu ini tapi saya gak pernah sempet. Dan setelah nonton saya ngerasa nyesel banget!!! Bener-bener nyesel... Kenapa saya gak nonton film ini dari dulu???????????

Kisah bermula ketika di suatu bank berlaku aturan dilarang menjalin asmara dengan sesama karyawan. Jib (Preechaya Pongthananikorn--sumpah ini ngetiknya sambil mengeja), manager bank tersebut, beberapa kali memecat karyawannya karena melanggar aturan tersebut. Namun dia sendiri berpacaran dengan bawahannya, Sua (Chantavit Dhanasevi). Hal itu membuat dia tertekan. Bagaimana bisa dia memecat karyawan yang melanggar aturan tersebut sementara dirinya juga melanggarnya?

Konflik bermula ketika mesin ATM di sebuah wilayah bernama Chonburi yang mengeluarkan uang 2 kali dari jumlah tarikan membuat orang-orang di sekitar itu berbondong-bondong untuk menarik uang di ATM tersebut. Bank mengalami kerugian dan Jib ditugaskan oleh bosnya untuk mencari orang-orang yang menarik uang dari ATM tersebut agar mengembalikan uang yang bukan menjadi haknya. Sua mengetahui soal itu. Jib dan Sua bertaruh siapa yang bisa mengembalikan uang tersebut maka dia akan tetap bekerja di bank sementara pihak yang kalah harus mengundurkan diri. Hal itu dilakukan untuk melancarkan rencana pernikahan mereka.

Singkat cerita mereka berkompetisi mencari orang-orang yang melakukan tarikan di ATM yang error itu. Berbagai cara dilakukan bahkan menyakiti pasangannya sendiri. Yah rada-rada mirip Mr. and Mrs. Smith begitulah. Kira-kira siapa yang memenangkan pertaruhan ini? Buruan nonton dijamin gak nyesel! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar